Sesuatu yang Hilang …

17 12 2006

Semalem aku merasa kehilangan sesuatu, sesuatu yang pada awalnya hangat dan membuat semangat entah mengapa kok seperti ada yang hilang.

Rasanya males banget dan gak ada ide tuk sekedar ucapkan “Selamat Malam Sayang” tuk orang yang disayang, apa aku yang emang bosenan sudah mulai bosan ? apa yang terjadi dengan diriku sampai tuk sekedar say “Hello” aja gak mampu, bodoh sekali aku. Benar kata orang tuanya, kamu ini kok bodoh banget sih, masa tuk ngobrol aja gak bisa. Aku juga bingung kenapa aku bisa jadi sebodoh ini.

Dikepala berkecamuk berbagai macam pikiran yang seolah-olah memintaku untuk memberikan jawaban dan tanggapan kenapa aku sebodoh ini, tapi tetep aja gak ada jawaban malah kantuk yang semakin hebat membuatku segera tertidur pulas.

Sampai akhirnya terbangun di waktu Shubuh, setelah Sholat dan pikiran agak tenang, aku tulis sebuah SMS tuk Adik nun Jauh di sana dengan Isi :

Assalammualaikum ty, udah sholat shubuh blom ? 🙂

aku sering ucapkan kata cinta, sayang, kepada orang yang memang ku sayang dan ku harap menjadi pendamping hidupku kelak. Tapi maafkan aku, itu semua adalah semu

jangan kau percaya ucapan gombalku, karena itu juga semu walaupun keluar dari lubuk hatiku namun dilapisi selimut nafsu

kamu pasti bosan dengan sikap dan sifatku, itulah aku, laki-laki yang mencoba berhati-hati dalam tiap langkahku untuk mendapatkan cinta suciku

aku sekarang berada di persimpangan jalan ty, ku harap kau masih ada di podium itu, melihatku berlari untuk kemudian menyetop langkahku …

mungkin aku tak seterang matahari ataupun bulan, aku bagaikan bintang yang menyinari bumi, redup memang, cahayaku tak mampu menghangatkan hatimu namun aku berharap aku bisa menemanimu dan menuntun jejak dan langkahmu

sekali lagi maafkan aku ty, aku tidak bisa bersikap seperti laki-laki kebanyakan yang penuh dengan romantisme yang mungkin kau harapkan. Aku berharap kaulau cinta suciku yang Allah karuniakan kepadaku sampai habis usiaku …

Apa kau masih ada di podium itu ?

Mudah-mudahan kau mengerti sikap dan pikiranku dik, sikap dan pikiran yang aku sendiri gak ngerti dan bingung untuk menjelaskannya kepadamu…

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: