Star Wars Episode V

17 12 2006

Star Wars V

Barusan aku nyetel Film Star Wars Episode V, Film bertema Science Fiction yang dibuat sekitar tahun 1980 an, tepatnya aku kurang tahu, tapi ntar deh coba diliat di Cover DVD nya.

Film yang cukup bagus menurutku gak tau deh bagi orang lain, tapi aku emang suka film-film bertemakan luar angkasa, seru aja bawaannya. Aku sangat senang melihat bintang-bintang bertaburan, galaksi, planet-planet yang membuatku menghayal bahwa aku juga ikut pesawat luar angkasanya Han Solo, Luck SkyWalker dan Pricess Leia berpetualang di luar angkasa menghadapi Darth Vader yang jahat.

Seru kali ya bisa keluar angkasa, menyaksikan keindahan ciptaan Allah SWT yang sangat luar biasa luasnya, tak berbatas, tak bertepi, yang mampu menampung milyaran bahkan tak terhingga, bintang, galaksi yang luar biasa besarnya. Aku gak bakal bisa ngebayangin betapa besarnya Allah SWT yang menciptakan itu semua.

OK deh, lain waktu pengen lanjutin nonton Star Wars Episode berikutnya ah yaitu Episode VI walaupun udah pernah nonton, tapi pengen nonton lagi karena udah lupa inti ceritanya …


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

