Tabungan yang tak kunjung bertambah

17 12 2006

Aku gak tau apa ini bisa dibilang cukup aneh, aneh, atau malah gila. Karena aku sudah bekerja hampir 4 tahun, tepatnya 3.5 tahun, 1.5 tahun bekerja di swasta, dan sisanya sebagai PNS. Ya aku akui gajiku memang tidak cukup besar, tapi apa ini bisa dijadikan alasan untuk tidak menabung, masa selama ini tabunganku tidak kunjung bertambah malah cenderung berkurang.

Aku masih ingat pesan yang terngiang-ngiang ditelingaku sejak aku kecil, “Hemat pangkal Kaya” hehehe pesan yang coba aku terapkan namun gak kunjung bisa aku terapkan. Bisa dibilang aku cukup hemat tapi kadang aku tiba-tiba bisa saja boros membeli sesuatu yang seharusnya gak aku beli.

Percaya gak percaya tabunganku di 2 Bank terpisah sampai dengan hari ini hanya bersaldo total tak lebih dari : Rp. 500.000,- saja, kasian ya hehehe, ayo ada yang mau donasi kelebihan dananya ke rekeningkušŸ˜€

Target tahun 2007, aku harus bisa menambah rekening tabunganku minimal Rp. 10.000.000,- hehehe pake target segala, mmm tapi harus ada target biar lebih semangat. Dan mulai bulan January 2007 aku coba rekap jumlah tabunganku setiap bulannya.


Aksi

Information

One response

14 02 2013
http://google.com

I personally seem to go along with every little thing that has been authored in ā€œTabungan yang tak
kunjung bertambah « Hanya Karanganā€. Thanks a
lot for all the info.Thanks for your time-Ashley

Tinggalkan Balasan

