Indonesia Ku

19 12 2006

Datuk Seri Anwar Ibrahim, Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia mengatakan, bahwa Indonesia adalah Negara yang paling Demokrasi, wah wah wah hebat juga ya negara ku ini hihihi.

Coba liat deh artikelnya : Detik.COM

Negara ku ini memang luar biasa, hebat di segala bidang, hebat di segala sifat, hebat di segala sisi, gak percaya ? coba deh cek sendiri.

Negara ku ini kalo soal hiburan gak bakal ada yang ngalahin deh, coba aja liat industri musik di negara ku ini, Malaysia, Singapore dan negara-negara serumpun lainnya gak bakal bisa nyaingin negara ku ini, ide selalu mengalir di negara ku ini, ada Dangdut, Pop, dsb nya.

Soal makanan, nah ini lebih-lebih gak ada yang bakal bisa ngalahin, Pizza ? apaan tuh Pizza, gak enak barang dikit, jadi cuman itu makanan Italia yang bisa di banggakan, ayo sebutin lagi makanan lain dari luar, semuanya gak ada yang bakal bisa ngalahin makanan dari negara ku ini.

Orang pinter, sebenarnya negara ku ini pensupply orang-orang pinter loh hehehe, Habibie dsb salah satu contohnya. Padahal kalau dilihat dari segi penunjang belajar di sekolah rasanya gak mungkin deh negara ku ini menghasilkan orang-orang pinter hehehe. Tapi satu bukti kecil bisa dicoba. Coba kamu tanyakan sama orang bule, di mana sih Jakarta, kebanyakan dari mereka pasti akan menjawab gak tahu or I don’t Know hehehe, n coba tanyakan sebaliknya ke makhluk yang ada di Negara Ku, Insya Allah pasti tahu.

Sebenarnya masih banyak hal-hal positif yang bisa di banggakan di negara Ku, namun hal-hal negatif yang juga hebat di negara ku menutup itu semua hehehe

Negara Ku adalah negara korup, kacau deh, semua sisi, semua lini, semua segi pasti ada korupsi, mau itu duit pinjeman dari IMF, duit Hibah, dsb, pasti di korup.

Negara Ku ini adalah gudang orang-orang yang gak tau malu, lihat aja si Maria Eva yang lagi ngetop sekarang, Zina yang dia lakukan dengan santainya dia Ekpose ke khalayak ramai, dan masih banyak orang-orang gak tau malu lainnya yang males aku sebutin disini.

Pengen nambahin satu lagi hal hebat namun negatif dari negara ku ini, cman 2 aja cukup deh, karena itu semua udah nutupin hal-hal positif dari negara ku. Ibarat karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga ….

By The Way, biar bagaimanapun, Indonesia adalah Negara Ku, Tanah Air Aku, Aku Bangga jadi Warga Negaranya, Aku senang tinggal di Negara Ku ini, biar akses Internet lambat, aku gak peduli, biar lalu lintas kacau, aku gak peduli, biar banyak hal negatif di negara ku, aku gak peduli, karena ini negara ku, negeri ku yang akan ku bela sampai mati …

Good Luck negara ku …


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: