Idul Adha Kali Ini…

31 12 2006

Hari ini, Minggu, 31 Desember 2006, aku merasakan sesuatu yang lain. Entah kenapa dari kemarin sore aku selalu terbayang wajah Ayahku, aku membaca artikel-artikelnya yang telah lalu yang dia tulis dengan bahasa Inggris yang membuatku aku semakin teringat dengannya.

Malam takbiran aku lalui dengan tidur di depan Televisi, gak ada kegiatan yang aku lakukan bahkan untuk online sekalipun aku males. Abang-abangku, ponakan-ponakanku semua datang, tapi tetap saja aku tiduran di depan televisi sampai akhirnya mereka pulang semua. Aku merasa nggak enak badan, ya memang sih tenggorokan ini rasanya sakit lagi padahal sudah 10 Tablet Antibiotik 500 mg udah aku telan tapi kok tetep aja gak sembuh ya…

Pagi tadi, saat ingin Sholat Idul Adha, rasanya pun malas banget, kayak ada yang hilang, biasanya dulu aku selalu jalan bareng Ayahku dan ponakanku, sekarang tidak lagi karena tadi aku pergi hanya bersama ponakanku, dia yang ku sayang sudah nun jauh di sana di sisi Tuhan. Semoga papa dapat tempat yang enak ya pa😦

Tuk ngilangin rasa sedih ku coba telpon orang yang kusayang, tapi kok gak nyambung2 ya bahkan sampai sore ini pun masih tetap seperti itu, wah payah nih Telkomsel, giliran aku semangat tuk nelpon dia kok gak nyambung2, ada sesuatu yang ingin aku katakan padanya…

Pa, iko kangen sama papa, maafin iko ya pa, iko belum bisa ngasih yang terbaik untuk papa, doa iko untuk papa, agar papa mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, papa tenang ya di sana …

Mama sayang, maafin iko ya ma, doain iko supaya menjadi anak yang berbakti pada mama, Alm. papa, dan keluarga serta agama, doain iko ya supaya bisa menjadi orang yang sukses baik di dunia maupun di akhirat, doain iko ya supaya Allah mengaruniakan rejeki yang berlimpah dan bermanfaat, dan yang terakhir doain iko ya supaya mendapat jodoh wanita yang solehah, yang sayang sama mama dan keluarga, yang sayang iko, dan mau mendampingi iko sampai akhir hayat… doain ya ma …

Mudah2an esok jauh lebih baik dari hari ini dan begitu seterusnya sampai maut menjemputku …


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: