Maling Sebenarnya …

13 01 2007

Aku bingung dengan Negeri ini, yang benar akan hidup seperti di Neraka, sedangkan yang Salah serasa hidup di Surga. Benar kata Nabi Muhammad SAW bahwa di akhir jaman nanti, ada dua pilihan kehidupan, mau hidup benar tapi seperti di Neraka, atau sebaliknya. Nabi menyarankan pilihlah hidup yang benar walaupun seperti di Neraka …

Aku juga bingung ternyata sekarang banyak orang yang gak tau malu ya, liat aja, perbuatan Zina dengan bangganya di ekpose, Maling teriak maling, nah contoh terakhir inilah yang sering aku dengar mulai dari kelas cere sampai kelas kakap hampir semuanya sudah jadi maling termasuk aku walaupun masih bisa dikategorikan kelas cere (duh berusaha nyelametin diri nih hehehe) …

Tapi yang paling aku benci dari semua maling adalah Anggota DPR dan MPR, gak tau kenapa, aku benci banget ama Maling yang satu ini, karena ini maling emang bener-bener kelewatan, gimana nggak, maling ini benar-benar luar biasa rakusnya, kerja gak ada yang di raup luar biasa, padahal nih maling udah digaji dengan sangat besarnya tapi masih tetap aja rakus pengen ngeraup jarahan lainnya.

Maling ini gak pernah memikirkan rakyat sekalipun, walaupun mereka selalu berbicara dan bertindak bak Malaikat, hanya orang-orang bodoh yang melihat mereka seperti Malaikat, karena sesungguhnya mereka ini Setan, kata Benyamin di Lagunya, “Tongkrongan sih orang tapi Hati Iblis”…

Hebatnya mereka nilep duit rakyat dengan caranya yang seperti Malaikat, mau bersih sendiri, yang jadi korbannya ya pemerintah, gimana nggak setiap ada kebijakan mesti lewat Setan ini, yang ujung-ujungnya raup lagi, pokoknya maling ini bener-bener males, kalo pemerintah dan instansi lainnya yang memang maling juga masih mau kerja untuk dapet hasil jarahan, nah kalau maling ini (DPR dan MPR) tinggal duduk diem ngerampas jarahan bahkan jauh lebih gila lagi minta digaji pula, bahkan dengan sombongnya mereka masih tetep ngaku WAKIL RAKYAT, emang dasar sialan.

BTW aku gak akan ikut pemilu lagi kecuali untuk milih Presiden, aku gak akan milih mereka lagi, Setan sialan yang selalu ngisep darah rakyat …

Eit, tapi ingat gak semuanya parah loh, ada segelintir yang bertindak sebagai maling biasa, gak terlalu rakus, coba deh cek di : Detik.Com

Tapi aku yakin mereka juga maling sama seperti lainnya, cuman lebih arif aja kali…

Iklan

Aksi

Information

2 responses

15 01 2007
sandynata

yang kemaren aku g ikutan pemilu DPR/MPR, mualeess polll… idem lah sama alasan situ.

kemaren cuma ikut nyoblos Presiden aja, besok2 gitu juga terus 🙂

21 01 2007
ichsanmufti

Mengapa dunia ini adalah surga bagi orang kafir dan penjara bagi orang beriman. Itu adalah ketika ruh seorang mukmin dicabut dia akan melayang kesana kemari sesuka hari Untuk kemudian menuju surga, bagaikan orang yang dibebaskan dari penjara. Sedangkan orang kafir dan pendosa akan menghadapi neraka demi neraka setelah kematiannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: