Sayangku Ultah Hari ini …

17 01 2007

Adikku Sayang

“Selamat Ulang Tahun Sayang, semoga panjang umur, banyak rejekinya, dan semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untukmu, menjadi anak yang berbakti sama ayah dan mama.”

itulah SMS pertama yang aku kirim semalem tepat jam 00.00 WIB, sebenarnya pengen nelpon sih, eh dianya udah tidur kayaknya, ya udah kirim SMS aja.

di hari yang bahagia ini, abang ingin minta maaf sama kamu, karena abang gak seperti yang ade’ bayangkan, abang belum bisa berbuat banyak tuk ade’, abang ngebosenin ya🙂 dll. Maafin abang ya de’.

itu SMS kedua yang aku kirim, sebagai rasa penyesalanku yang belum bisa memberikan yang terbaik untuk kasihku …

dan semoga ty selalu dalam lindungan Allah … Amiiin. Met tidur ya adikku sayang, mimpi yang indah …

nah ini SMS yang terakhir aku kirim, karena dia emang udah tidur pulas kayaknya, sementara aku gak bisa tidur, belajar mencoba mengerti dunia Trading dengan mempelajari beberapa jenis Chart.

aku emang gak romantis, sikapku dingin, padahal di hati yang paling dalam ada titik api yang selalu menyala, ya memang kecil, hanya titik, dan mungkin gak bisa kau rasakan kehangatan titik api itu …

tapi titik itu, walaupun kecil, gak berkobar seperti api kebakaran yang menghanguskan, titik api itu abadi, dan akan tetap abadi, sampai malaikat maut menjemputku …

aku gak tau, bagaimana membesarkan titik api itu, aku gak tau bagaimana caranya, bantu aku de’ bantu aku adikku sayang…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

