Plagiat Sejati

23 01 2007

Ternyata aku memang seorang Plagiat Sejati, aku hanya bisa mencontek dan paling aku rubah sedikit-dikit sesuatu yang aku contek tadi, aku gak peduli apa itu hak cipta, karena aku sudah terbiasa melanggar hak cipta, bahkan komputer yang aku pakai untuk menulis ini pun melanggar hak cipta.

Entah kenapa, kok otak ini garing sekali, kosong, hampa, gak ada ide-ide menarik yang bisa aku keluarkan yang mungkin bisa aku manfaatkan dan mungkin bermanfaat bagi orang banyak.

Otak terasa buntu, neuron-neuron yang ada di otakku seperti tidak mau bekerja saat aku menginginkan sebuah ide, neuron-neuron di otakku langsung mati saat aku ingin mengeluarkan ide itu, tapi dia akan bersorak gembira dan langsung berdetak kencang saat aku mencontek ide lainnya.

Apa hanya aku yang merasakan ini ? Apa hanya aku yang melakukan ini ? terlepas dari itu semua aku memang seorang Plagiat, yang saking Plagiatnya, puisi yang ku kirimkan untuk kasihku pun aku contek hehehe

Pagi ini apa aku masih tetap menjadi seorang plagiat ???


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

