Hari-hari yang melelahkan

26 01 2007

Rizko Cape’

UH, cape’ banget, badan kayaknya pada mau patah-patah semua, banyak kerjaan yang mesti aku lakukan di saat siang, sepertinya bebanku udah mulai diambang batas mencapai OverLoad yang membuatku menjadi bingung sendiri nantinya.

Aku menyukai pekerjaanku, nyari kerja itu susah, jadi aku harus memberikan yang terbaik untuk kerjaku, aku gak mau seperti mereka2 yang tidak menghargai pekerjaan, ya mungkin mereka belum pernah ngalamin jadi pengangguran, jadinya mereka menganggap remeh pekerjaannya.

Kakiku udah pada mulai keram di saat tidur, mataku udah mulai kuyu kekurangan jam tidur, mana besok ada pameran Kalbar Expo, barusan aja baru pulang dari beres-beres Stand, besok mesti bikin peta lokasi PLTS se Kalimantan Barat untuk di pajang di Stand Pertamben.

BTW kalo ada Istri sih enak kali ya, bisa minta pijitin, tapi aku kan belom, jadi minta pijitin ama siapa ya ???


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: