Rencana Latihan Trading 1 Bulan

26 01 2007

Chart WSS 26 January 2007

Aku kayaknya masih kurang PD nih tuk Live Trading, jadi 1 bulan ke depan, aku coba Virtual Trading dulu, setelah itu baru mulai lagi Live Trading biar lebih mantap dan yakin dalam setiap ngambil keputusan Open Position, aku juga ingin mencatat kemungkinan2 yang ada.

Berikut ini aku tampilkan Chart Hari ini, dan aku melakukan OP di dua posisi :

Buy @ 1.9660 – TP 1.9727 – SL 1.9620 = LOSS -40 PIPS
Sell @ 1.9620 – TP 1.9553 – SL 1.9660 = PROFIT +41 PIPS

Jadi hari ini PROFIT = +1 PIPS


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

