Jatuh dari Pohon Pepaya

29 01 2007

Memalukan kali, masa jatoh dari Pohon Pepaya, kata teman2ku begitu aku cerita bahwa tadi siang aku jatoh saat pengen ambil buah Pepaya, kenapa gak dijolok aje kata mereka.

Emang dasar bego, tadi siang Mami minta diambilin Pepaya di halaman belakang buat abangku, aku cuman bilang, yes mam, tunggu dulu ya, terus deh aku langsung ke belakang dan merhatiin tu pohon. mmm tinggi juga ya, tapi ada bekas tempat orang ngecat setinggi sekitar 2,5 meter, kebetulan pepayanya dah setinggi 3 meter, nah langsung naek deh aku ke tempat bekas orang ngecat itu yang berbahan baku kayu dan paku2nya udah mulai lepas.

Firasatku mengatakan bahwa kayaknya aku bakalan jatuh nih, n ternyata bener, gak nyampe 1 menit kayu tempatku berpijak patah, dan langsung deh aku menghantam tanah dengan posisi telentang hehehe, bug. pas jatoh sih belom terasa sakitnya, cuman beset doank, tapi sekarang tangan kananku kok rasanya sakit banget ya, kayaknya ada yang salah urat nih akibat jatoh tadi, untung gak kena paku, untung gak ada yang patah, dan masih banyak untung yang lain yang masih bisa aku sebut.

BTW Alhamdulillahd deh aku gak apa2, cman besot n ngilu di tangan kananku, tapi yang udah pasti malu hehehe, masa sih jatoh dari Pohon Pepaya, bikin malu aja hehehe.


Aksi

Information

3 responses

29 01 2007
Media Muslim INFO

Assalamualaikum warahmatullohi wabarakatuh

salam kenal …..
coba juga kunjungi http://www.mediamuslim.info
wassalamualaikum warahmatullohi wabarakatuh

30 01 2007
passya

hehehe…udah punya firasat kok gak langsung antisipasi sih..

2 02 2007
rizko

hehehe iya, biasanya emang gitu, firasat tenggelem oleh rasa yakin yang gak beralasan hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: