What’s Goes Up Must Come Down

30 01 2007

Ternyata lagu dari Blood, Sweat n Tears dengan judul What’s Goes Up Must Come Down keren juga, mantan atasan minta cariin lagu tersebut buat bahan ngajar, kebetulan dia sekarang sebagai salah seorang dosen di diklat.

What’s Goes Up Must Come Down, Spinning Wheel, mengandung arti yang sangat dalam, mengajarkan kepada ku bahwa tidak selamanya aku berada di atas begitu juga sebaliknya.

Pagi Dini hari tadi juga sempet downloadin lagu dengan judul “Someday We’ll Know” lagu yang merupakan jawaban Dia atas ungkapan hatiku hehehe, BTW aku kok gak bisa lebih agresif dikit ya, pasif banget, gak kayak temen-temenku atau orang lain disekitarku. Tapi sumpah di dalam hati yang paling dalam rasa hatiku Insya Allah jauh melebihi rasa hati mereka kepada orang yang mereka sayang.

Aku gak bisa ungkapkan isi hatiku secara gamblang, jadi terkesan aku ini setengah-tengah, n gak meyakinkan, cuek banget, gak romantis, tapi percayalah de’ karena percaya itu merupakan kekuatanku yang aku harapkan selalu terpancar dari dirimu, Insya Allah aku akan memegang ucapanku yang merupakan harga diriku…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

