Mobil Terperosok…

4 02 2007

Hari ini, benar-benar hari yang melelahkan🙂

Pagi, bangun tidur dengan rencana yang matang, ke makam Ayah, terus nemenin mami belanja, n pulangnya makan martabak India. Gak taunya, sepulang dari makam, ngelewatin jalan kecil dengan kiri kanan hutan eh ada pohon setengah tumbang. Saya liat kalau saya paksakan jalan bakalan mentok nih atap mobil, jadinya ambil ke kanan dikit. Alhamdulillah atap gak kena, namun ternyata ban kanan malah terperosok n langsung gak bisa bergerak, dalam juga terperosoknya.

Langsung deh telpon anak kos tuk bantuin dorong atau ngapain lah, tapi tetap aja gak bisa, kayaknya emang mesti di tarik nih mobil, terus coba telpon teman yang udah kayak keluarga, dan Alhamdulillah dia datang dengan mobil Pick Up tuk bantu narik mobil kesayangan (warisan ayah tercinta). Alhamdulillah akhirnya keluar juga🙂

Namun sekarang kayaknya ada masalah nih ama mesinnya, tau deh ada hubungannya gak ama kejadian tadi, yang udah pasti, tadi sempet jalan dengan normal, eh sekarang agak tersendat-sendat, mesin agak goyang kalo gasnya tanggung, mungkin salah satu businya mati kali ya. Maklum deh mobil tua, lebih gede biaya perawatan dibanding manfaatnya, kayaknya dibiarin aja dulu deh, abis baru minggu lalu udah keluar biaya lumayan gede’…

Duh, tinggal cape’nya sekarang🙂


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: