Chart WSS 08 February 2007

9 02 2007

Chart WSS 08 February 2007

Aku OP setiap pagi, karena mesti ke kantor setelah itu, jadi biasanya aku check hasil tradingku saat pulang dari kantor, biasanya selepas Ashar.

Nah trading kali ini aku Loss di OP pertama -40 PIPS, dan Profit di OP kedua +45 PIPS, jadi total profit hari ini +5 PIPS.

Memang agak beresiko OP dua posisi di waktu yang sama, tapi statistik kemungkinan yang aku catat sejak 2 bulan lalu, menunjukkan cukup layak juga melakukan 2 OP sekaligus, terutama bagi yang gak bisa online setiap saat seperti aku…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

