Hati Nurani Yang Telah Hilang …

11 02 2007

Pagi hari tadi, saya ada baca sebuah berita di koran daerah yang isinya tentang “DPR Sialan“. Emang gak ada habisnya kalau ngomongin sesuatu tentang mereka. Mereka memang gak tau diri, bangsat, sialan, n gak punya hati nurani sama sekali. Eh barusan coba buka detik.com ada berita lainnya tentang mereka yang gak kalah menariknya. DPR Sialan

Saya gak tau apa mereka ini masih bisa disebut manusia atau bukan, apa mereka sudah bisa dibilang Setan, atau apa mereka sudah bisa dibilang Anjing, Babi, Bangsat, dan hal-hal kotor lainnya. Sebenarnya saya males ngebicarain mereka, bikin dosa aja, ngotor-ngotorin mulut dan hati aja. Tapi karena mereka emang gak bisa nunjukin sikap manusianya, rasanya mulut ini gak berhenti-hentinya memaki mereka, hati ini menghujat mereka.

Hati nurani mereka sudah hilang, gimana nggak, orang semua sedang berduka cita akan segala musibah yang menimpa, eh mereka malah datang ke Jakarta untuk nuntut rapelannya supaya gak dibalikkan, bukannya nolongin, bantuin, memberi kabar gembira ke korban bencana, eh malah ngurusin perutnya yang udah kayak rajanya babi…

Saya gak tau apa mereka masih punya muka, tapi saya yakin, kerakusan, ketamakan telah menutupi wajahnya, sehingga di depan orang yang tertimpa musibah pun mereka bisa tertawa, bisa makan enak, bisa tidur di hotel, dan tentu saja menuntut haknya (Hak yang dipaksakan) daripada melaksanakan kewajibannya sebagai seorang Wakil Rakyat yang dituntut untuk menyampaikan hati nurani rakyat.

Saya berharap semoga Allah memberikan balasan yang setimpal kepada mereka dan semoga Allah tidak menjadikan saya seperti mereka dan semoga Allah mengaruniakan rejeki yang halal kepada saya…


Aksi

Information

2 responses

14 02 2007
arifkurniawan

Raja Babi itu mukanya kayak gimana yaaa?
*sambil ngebayangin pelem sungokong*

Hoi..hoi.. sabar oiii. Saat ini, cara yang palig kongkrit melawan ketamakan adalah lewat gerakan langsung. Contoh: gerakan antipungli, yang dipelopori teman-teman blogger.
Bagus tuh.
Lebih membumi, lebih pasti, lebih riil, ketimbang gerakan anti negara lain.

14 02 2007
helgeduelbek

Bener-bener dah. Kalau pemilu nanti jangan milih parpol manapun. Perlu revolusi sepertinya, yah gak usah sampai berdarah-darah sih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: