Pusing …

21 02 2007

Aduh udah 2 hari kepala rasanya pusing banget, kayak mau pecah, apa darah saya lagi turun ya, barusan ampe bangun tidur karena kepala rasanya berdenyut2.

Kemarin nyoba Akses Internet lewat Flexy CDMA, udah setting sana sini ternyata gagal, hari ini pengen nyoba lagi ah, mudah2an berhasil n pengen coba juga pake Starone Jagoan, kalo gak bisa juga terpaksa bawa ke Plasa Telkom atau ke Galery Indosat, mudah2an kelar di sana.

Aduh pusing banget …


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: