OH lagi OH lagi

26 02 2007

Apa itu OH, itu lagi itu lagi, bosen aku ngedengerinnya, kalo denger kata itu aku jadi teringat uang, kalo denger kata itu aku jadi inget permusuhan, rasa iri, dengki dan rasa lainnya yang semuanya aku benci.

Persahabatan bisa hilang akibat “OH” itu yang paling aku benci.

“OH” adalah istilah yang ada di kantor ku yang merupakan honor harian saat mendapatkan tugas kelapangan, makin banyak “OH” makin banyak uang yang didapat, nah gara2 inilah semua saling iri dengki, bermusuhan, saling sikut menyikut, emang sialan nih “OH”. Aku gak peduli mao dapet berapa kek tuh “OH” rejekiku bukan hanya dari situ aja kok, Insya Allah – Dia yang Maha Pengasih dan Penyayang selalu melindungi diriku, mengaruniakan rejeki yang berlimpah dan bermanfaat untuk diriku, bukan hanya dari “OH” sialan itu…

So, “OH” bisa membuat orang tersenyum tapi juga bisa merubah orang menjadi lebih parah dari setan, percaya gak percaya dikepalaku sekarang sudah muncul 2 tanduk kecil yang tak kasat mata hehehe…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: