Starone yang Belum Jadi Jagoan…

26 02 2007

Teriming-iming oleh promosi yang saya lihat setiap hari di pinggir jalan lewat balihonya sejak 2 minggu lalu, tentang akses Internet yang katanya cuman 200 perak / MB, dan tarifnya yang murah tuk phone ke Indosat akhirnya beli juga Perdana Starone tuk menggantikan sementara no PascaBayar Flexy saya yang biasa di pake oleh mama tersayang.

Karena gak sabaran pengen coba, buru-buru deh langsung pasang tuh chip di Nokia 2116 CDMA Dual Band, niatnya pengen coba langsung akses Internetnya dengan langsung menancapkan Kabel Data di Laptop tapi ternyata Starone yang katanya Jagoan ternyata masih belum jadi Jagoan, jangankan mau connect ke Internet wong nelpon ke luar Indosat saja gak bisa, saya coba nelpon ke nomor rumah – gagal, ke no Hallo saya gagal, yang bisa cuman untuk nelpon ke no mentari abang saya, gimana nih Starone, mana janji dan promosinya ?

Akhirnya HP CDMA saya sementara diangguri dulu sampai ada tanda2 kehidupan tuk nelpon ke luar operator selain Indosat, sebenarnya pengen langsung lepas tuh chip n buang ke tong sampah, cuman beberapa tahun lalu ada pengalaman Indah dan Menyakitkan hati bersama Indosat ya tak biarkan dulu deh tuh chip mangkal di hp CDMA saya …


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

