Gadis Macbook

21 03 2007

Sasty Cantik

Aku menyebutnya “Gadis Macbook” yang sudah Ber Core 2 Duo, itulah Dia yang aku suka, yang membuatku bingung mau ngomong apa saat ada di depannya, untung dia penggemar dunia IT juga jadi deh yang diomongin ya Komputer aja, tidak ada ucapan sayang-sayangan, cinta-cintaan, dan gombal-gombalan, paling saat2 awal yang telah terucap dari bibirku dan mengalir lewat jari-jemariku melalui SMS, asli gombal abis “bukan diriku”. Kadang malu juga kalo inget2 hehehe, tapi ya sudahlah namanya juga usaha tuk mendapatkannya. BTW aku suka Dia karena aku juga bingung jawabnya hehehe. Sekarang dia lagi asyik mengekplorasi “Apple Macbook” barunya sampil mengerjakan “Tugas Akhir” nya tentang “Aplikasi Ensiklopedia”.

OK selamat berjuang ya dik, semoga Allah selalu memudahkan langkahmu, n abangmu yang berwajah “Open Source” ini hehehe, selalu siap membantu kamu🙂


Aksi

Information

One response

6 06 2007
mBarep

hahahaha…..ada istilah baru ya…kalo di TV ada wajah nDeso
kalo di TI ada wajah “open source”

tapi masih mending open source dari pada yg keliatan screen saver aja….hueheuheuuee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: