Inspektur Rizko

21 03 2007

Mendengar namanya aja “Inspektur Rizko” sangar juga ya hehehe, ini bukan jabatan polisi loh, karena aku bukan “Polisi”. Ini adalah jabatan yang akan aku dapatkan jika aku menjadi seorang “Fungsional Ketenagalistrikan”. Ada rencana ingin menjadi “Inspektur” kayaknya asyik juga nih, karena kita berada di luar Struktur, bisa menentukan kerjaan apa yang mesti kita lakukan, gak punya atasan langsung dan ada tunjangannya hehehe.

Ya kita lihat aja nanti, apakah aku mampu dan bisa tuk menyandang gelar dan melaksanakan tugas sebagai seorang “Inspektur” ? biaralah waktu yang menjawab…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: