Dufan di Pontianak

26 03 2007

Setelah tertunda 1 – 2 Minggu, akhirnya Dufan – Dunia Fantasi dibuka juga. Ponakan kecilku udah merengek-rengek minta diajak tuk pergi ke sana. Nah semalem adalah waktu yang tepat, kebetulan saya juga pengen nyobain permainannya yang kayaknya asyik setelah terakhir pergi tahun 1989 di Dufan Jakarta.

Harga ticket masuk Rp. 5.000,-, cukup murah pikir saya, no problem, demi keponakan tersayang itu bukanlah masalah. Trus di dalem rupanya setiap permainan punya tarif sendiri tergantung tingkat kecanggihannya. Ponakan dan Adik saya ingin naik Bianglala, nah disini kita mesti menyiapkan 3 Coin senilai total Rp. 15.000,-. Setelah menunggu mereka berdua selesai, saya pengen coba permainan yang agak menakutkan dan butuh nyali juga, namanya saya lupa tapi yang pasti saya mesti nyiapin 5 Coin tuk sekali main.

Awalnya sih asyik, tapi lama-lama serem juga, jantung serasa lepas, pada kondisi di atas saya merasa pantat saya seperti terangkat dari kursi, dan saya bisa melihat orang yang berada di depan saya, lama-lama semakin tinggi serasa pilot dikocok-kocok, dan sempet terakhir takut juga dan sempet baca doa, takut kalo tiba2 tuh alat lepas dari pegangannya hehehe.

Selesai dari permainan, rambut berdiri semua, kepala pusing dan mau muntah hehehe, tapi puas deh, gak rugi juga nyobain, abis penasaran sih.

Ya aku harap Dufan ini diadakan paling nggak 2 tahun sekali deh, lumayanlah buat hiburan, apalagi tau sendiri kan Kota saya ini agak kurang banyak tempat hiburan… dan kalau bisa diadakan ditempat yang sama, jadi deket kalo pengen pergi ke sana, karena lokasinya cman berjarak sekitar 300 meter dari rumah.

Iklan

Aksi

Information

10 responses

26 03 2007
helgeduelbek

Yah besyukur ada hiburan baru… pontianak jauh lebuih beruntung dibandingkan palangkaraya. (btw saya tidak di palangkaraya tapi berdekatan dengan kalbar ~ yah di kalteng juga)
Salam

26 03 2007
rizko

Iya, satu pulau tapi rasanya jauh banget, abis jalan tembusnya gak ada. Tapi pengen juga nih coba2 tembus lewat hutan hehehe

27 03 2007
peyek

wah pengen lagi menjelajah ke borneo.

19 04 2007
sakhara lana

apa saja

19 04 2007
sakhara lana

pengen

19 04 2007
sakhara lana

saya dari singapura

19 04 2007
sakhara lana

boleh saya tanya siapa menulis cerita ini?

23 04 2007
sakhara lana

boleh kami jadi sahabat?

23 04 2007
sakhara lana

https://karangan.wordpress.com/author/qaislam/

Di mana dufan pontianak ini terletak?

https://karangan.wordpress.com/author/qaislam/

Betul nggak dufan pontianak seram?

6 06 2007
mBarep

sayang udah ngak ada lagi tuh…
padahal belom sempet cobain…hiks

kemarin2 lagi bokek….hehehehehe
*sekarang sama aja sih :p*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: