Fedora Core 6 – 100 % di Laptopku

14 04 2007

Sore kemarin adalah hari yang bisa dibilang cukup bersejarah bagiku hehehe, karena pada hari itu tercetus keinginan tuk meninggalkan sesuatu yang selama ini ku pakai yaitu Software Bajakan. Hal ini bukanlah hal yang mudah buatku, karena tanpa kusadari sudah sejak tahun 1995 saat aku baru mengenal komputer aku sudah terbiasa menggunakan Software Bajakan, bisa dibilang memakai Software Bajakan adalah suatu hal yang biasa buatku, atau sudah mendarah daging hehehe.

Selama ini atau sejak tahun 2000 – an aku hanya berani menaruh Linux tuk berbagi partisi dengan Windows bajakan yang selalu mangkal di komputerku, seringnya mah partisi Linux aku hapus tuk ku jadikan Partisi Windows tuk data, jadi nya Linux selalu timbul tenggelam dalam komputerku…

Nah kemarin adalah hari dimana aku beranikan diri tuk membuang semua Software Bajakan yang ada di komputerku, jadi sekarang komputerku sudah memakai Software Open Source dan perasaanku agak tenang dan paling nggak dosaku agak berkurang hehehe.

So GoodBye Windows … n Welcome Dora (Doraemon) kali hehehe…


Aksi

Information

One response

14 04 2007
dewo

Fedoraemon? Hihihi…
Kapan diulas Fedora-nya?

Salam.

Tinggalkan Balasan

