Penampilan si Fedora Core 6…

15 04 2007

Fedora Core 6 Desktop

Sudah 2 hari saya menggunakan Fedora Core 6 dalam Laptop saya, meninggalkan jauh-jauh Windows XP yang biasa saya gunakan sebelumnya. Asyik juga jika kita beranikan diri tuk menggunakan FOSS dan meninggalkan jauh-jauh Software Bajakan. Yach gak banyak sih yang udah saya coba, baru sekedar eksplorasi sana-sini, coba install software tambahan, install KDE, dan beberapa software lainnya.

Rencana esok, pengen coba serius ngetik semua laporan pake OpenOffice dan masih banyak lagi yang mesti saya pelajari dan biasakan di Linux, tapi saya senang, tenang, dan damai, gak perlu terlalu kuatir virus (walaupun sebelumnya juga gak kuatir hehehe), bisa belajar lebih banyak dan terus belajar karena Linux kayaknya gak abis2 untuk dipelajari.

So Go FOSS dan jauhkan Software Bajakan dari komputer Anda…


Aksi

Information

Tinggalkan komentar