Menjelang 2 Minggu Pake Linux…

25 04 2007

Asyik2 aje hehehe, ya Linux bisa menggantikan Windows bajakan yang biasa dulu saya pakai, saya browsing sana sini pake Firefox under Linux, ngobrol ama teman n adik nun jauh di sana pake Gaim, download file pake Wget dan Downloader for X, bakar DVD / CD pake K3B yang jauh lebih baik n simple dari Nero menurut saya dan masih banyak lagi …

Oh ya, 2 hari yang lalu saya coba Install XAMPP buat belajar mengingat lagi programming yang dulu pernah saya tekuni yaitu PHP n databasenya MySQL, ternyata gampang banget.


Aksi

Information

One response

8 01 2008
buitenzorg812

selamat mas, sudah bisa kembali ke jalan yang “lurus”😀. nice to read your post🙂.

Tinggalkan Balasan

