The Best Girl That I Ever Meet …

19 05 2007

Cantik ya…

mmm, mungkin terkesan gombal abis ya, tapi jujur itulah yang bisa aku ucapkan pagi tadi mudah2an ini juga terucap dari relung hatiku yang terdalam. Aku gak tau apa yang aku katakan esok, tapi paling tidak hari ini, kata itulah yang aku ucapkan dengan segala kesadaran. Aku gak berani menjanjikan apa2, biarlah waktu yang membuktikan …


Aksi

Information

6 responses

20 05 2007
yadhi

wehehe
lg di jogja ko?
ape kabar kota tuh? dah ampir 1 th tak kesana lg😀

20 05 2007
thewanderer79

we…he…he…he….romantis banget man….sudah di banchmarking dengan yang ada di http://www.creamasia.com belon….?!

21 05 2007
Dino

falling in love nih ceritanya..

21 05 2007
Evy

lah udah jd pacarnya atu belum kok di pasang2 fotonya, keknya foto hasil curi2 tuh, mudah2an dia ga marah😉

21 05 2007
neri

Kenapa dia bisa jadi the best????

29 05 2007
bahtiar

🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: