Males Banget …

21 05 2007

Wah kayaknya aku dah kena sindrom males nih. Pagi tadi bangun kesiangan trus siap-siap berangkat kerja setelah 2 minggu aku gak kerja tuk ikut diklat, rasanya males banget gerakin kaki tuk sekedar mandi. Setelah berjuang dengan keras akhirnya mandi juga dan langsung siap-siap tuk pergi ke kantor, waktu dah menunjukkan jam 8 kurang padahal idealnya masuk jam 7.30, wah telah lagi nih hehehe

Di kantor langsung ucapin bela sungkawa tuk temen yang kebetulan ketemu karena minggu lalu anaknya yang baru lahir di panggil Allah SWT, aku masih inget wajah mungilnya yang lucu karena sebelum berangkat diklat 2 minggu yang lalu aku sempet mampir ke rumah sakit tuk menjenguknya, pasti sekarang dia lagi becanda ama bidadari di surga sana yang merawatnya sebagai pengganti ibunya🙂 tenang ya friend …

Trus aku langsung cari temen yang suka ngajakin balapan motor n ngeledek bahwa Team Suzuki gak pernah menang hehehe, aku cman bilang “Gimana nonton MotoGP gak semalem ?” hehehe Suzuki menang kan, hehehe

Trus lanjut deh langsung naik ke lantai 3, dan aku pun langsung ngeluarin form isian kepegawaian yang aku dapat dari temen di hari sebelumnya, setelah aku rasa cukup lengkap langsung deh minta tanda tangan atasan langsung, selesai deh, besok tinggal dikumpulin ke kepegawaian.

Selanjutnya aku langsung bingung, mau ngapain lagi ya ??? males banget rasanya, pengen bikin laporan, atau ngapain kek ama komputer gak bisa karena lagi dipake ama temen, untung gak berapa lama temen di TU manggil tuk tanda tangan sesuatu. Setelah itu bingung lagi, karena dah males banget naik ke lantai 3, jadinya ya ngobrolin pertandingan bola yang aku tonton kemarin antara Persipon dengan Team dari Kediri lupa aku nama klubnya dengan akhir 3 – 0 yang dimenangi oleh Persipon…

Setelah itu ya ngobrol aja ampe siang, gak ada kerjaan berarti yang bisa aku kerjakan, kalaupun ada rasanya pengen aku undur besok tuk ngerjainnya, rasanya males banget hari ini tuk melakukan aktivitas standar yang biasa aku kerjakan…

Mudah2an besok gak begini lagi … n satu lagi yang aku harapkan mudah2an besok listrik gak padam, karena listrik hidup aja males banget apalagi listrik padam hehehe…


Aksi

Information

3 responses

22 05 2007
orido

biar semanget.. mesti di samperin

22 05 2007
orido

walah kepotong..
ini maksutnya:
biar semanget.. mesti di samperin cewek ini kali yah…??
hehehe..😀

6 06 2007
mBarep

iya tuh….

Tinggalkan Balasan

