Beli Alat Pancing…

24 05 2007

Sehabis mendapatkan rejeki tak terduga dengan jumlah cukup besar di kantor hari ini, tanpa sengaja teracuni oleh ajakan temen tuk mancing hari Minggu nanti, bisa dibilang ini perlombaan mancing, dengan biaya pendaftaran 150 ribu rupiah yang lumayan besar bagiku mengalir begitu saja dari dompetku…

Eh setelah itu bukannya langsung pulang, gak taunya tanpa sadar hehehe ikut juga ke tempat penjualan alat-alat pancing, rencananya sih cuman nemenin temen mancing tuk beli benang ama kail, tadinya aku gak pengen beli apa2 karena rencananya pengen pinjem pancingan temen. Eh gak taunya ngiler juga lihat pancingan yang dijual di toko itu. Langsung aja coba milih n nanya berapa harganya terus minta tawarin temen, akhirnya tanpa sadar lagi (hehehe sebenarnya sadar) aku beli juga tuh pancingan dengan total uang yang aku keluarkan sekitar 250 ribu rupiah untuk beli pancingan seharga 100 ribu rupiah + alat penggulungnya seharga 100 ribu rupiah dan perlengkapan lainnya.

Ya gak papa lah itung2 buat aset tuk mancing lagi dilain waktu. N mudah2an Minggu besok Insya Allah bisa dapat ikan yang besar n banyak n dapet hadiahnya hehehe…


Aksi

Information

3 responses

26 11 2008
e.sus

cari seneng mahal harga nya,nanti klo mau perang mancing biaya lagi,transport,makan,umpannyadll.

2 11 2009
ijab

butuh alat pancing,,,,,,,, klik diatas aja

2 11 2009
ijab

seruuuuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: