Persipon VS Gersik United

24 05 2007

Setelah ditunggu-tunggu sejak hari Minggu kemarin, akhirnya pertandingan antara Persipon VS Gersik United mulai juga. Setelah mendapatkan posisi duduk yang lumayan enak sambil makan kacang goreng + Aqua aku coba lihat kiri kanan siapa tahu ada yang bisa dilihat hehehe.

Peluit panjang pun dimulai, dan permainan langsung memanas wah seru nih ada perlawanan hehehe, sekali-kali ada tekel keras dari lawan, sempat emosi juga nih sambil berdiri dan memaki lawan hehehe. Sialan lo, Anjing Lo, Wasit Bego, Wasit Taik dan sebagainya keluar dari mulutku yang biasanya diem begitu juga muncul dari mulut penonton lainnya.

Emang kalau dilihat wasit payah nih, lambat n penglihatannya rada buta kali yach, berkali2 Team tercinta (Persipon) di tekel keras eh wasit cuek2 aja. Emang dasar deh tuh wasit. Sempet juga lempar botol minuman ke lapangan sambil maki2 hehehe. Asyik juga nih bisa melepaskan emosi yang mungkin sudah lama terpendam lewat sepak bola, puas rasanya meluapkan emosi maupun kegembiraan atau bahkan kesedihan di bangku penonton.

Peluang demi peluang gagal dituntaskan, sempet juga hampir kebobolan, cman mungkin takdirnya gak gol, akhirnya ya gak gol, bola terbentur tiang. Syukur deh…

Gak terasa pertandingan selesai dengan skor 0 – 0, sedih juga nih, n sempet lemes juga n suara ilang hehehe.

OK. Viva Persipon, mudah2an pertandingan berikutnya jauh lebih baik dari sekarang …


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: