Gak Dapet Apa2 …

27 05 2007

Pagi tadi dengan mata merah karena kurang tidur (semalem tidurnya jam 3 pagi – bangun jam 5 pagi) aku langsung siapin alat pancing yang baru ku beli beberapa hari yang lalu tuk di masukin ke dalam tas kebesaran yang udah ku pake sejak kuliah.

Jam sudah menunjukkan pukul 6.30 saat aku baru selesai mandi biar gak ngantuk, sambil terus hidupin Laptop untuk copyin MP3 ke dalam MP4 Player yang akan ku bawa buat iseng2 nanti pas lagi mancing nanti. Tepat jam 7 kurang 10 pagi langsung keluarin si Thundher tuk di ajak jalan2 ke lokasi yang cukup jauh sekitar 15 km deh menuju lokasi mancing.

Dengan semangat ku putar handle gas berjalan menembus udara pagi yang masih cukup dingin sambil ngegemblok tas kecil berisi pancingan lengkap dengan pernak perniknya. Kawanku sudah menunggu di bundaran (tempat yang dijanjikan) aku klakson dia dan segera berangkat menuju lokasi pemancingan dengan kecepatan tinggi hehehe.

Sampai di lokasi dengan semangat aku duduk di tempat yang telah disediakan sesuai dengan nomor yang telah ditentukan, dengan dibantu oleh Cady (kayak golf aja) mulai deh masang umpan di kail tuk kemudian dilemparkan ke kolam.

Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam kok gak ada yang narik ya umpan lezat yang aku pasang hehehe. Kuliat pemancing yang lain udah mulai menarik pancingannya karena umpannya udah dimakan ikan yang cukup besar. Rata-rata ikan yang ada di kolam pemancingan ini memiliki berat di atas 5 kg dengan jenis Ikan Patin.

Hari makin panas, tetap aja belum ada yang narik umpanku, iri juga rasanya liat pemancing lain (gak semua sih) mulai menarik ikan yang besar-besar bahkan ada yang mendapatkan ikan dengan berat 10 kg lebih. Akhirnya ada juga yang narik umpanku, tapi pas baru asik narik2 eh ikannya lepas dan itu terjadi sampai 3 kali berturut-turut. Belum rejekinya kali ya, maklum pemula hehehe

Sampai acara selesai dengan durasi waktu 7 jam aku gak dapetin ikan satupun hehehe, malu juga rasanya pulang ke rumah tanpa bawa apa-apa, tapi mau gimana lagi, dah usaha duduk bengong ampe sore tetep aja gak ada satupun ikan yang terkail…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: