Mimpi yang Jadi Kenyataan …

11 06 2007

Entah kenapa ini bisa terjadi, apa ini hanya kebetulan ? namun kadang kejadian ini terjadi berulang, aku gak tau kenapa ini bisa terjadi, tapi yang aku tahu ini benar-benar terjadi, seperti yang aku alami tadi pagi (dini hari).

Kira-kira jam 2 pagi (dini hari) aku bermimpi sedang berbicara dengan abangku di rumahnya, tiba-tiba abangku keluar rumah dan berteriak “Maling-maling” sambil memanggilku untuk membantunya, di dalam mimpiku aku melihat abangku sudah naik tangga sambil mengajakku untuk ikut menemaninya naik ke tangga untuk mengejar maling yang sejak tadi diteriakinya.

Aku pun terbangun dari mimpiku dengan keinginan untuk segera menelpon abangku sekedar memberitahu untuk berhati-hati terhadap lingkungan sekitar, tapi keinginan itu aku batalkan, karena aku berpikir bahwa ini hanya mimpi buruk belaka, yang aku lakukan hanya sekedar membalik bantalku seperti yang biasa aku lakukan kalau bermimpi buruk, lalu akupun tertidur pulas lagi…

Pagi harinya aku mendapat SMS dari abangku dengan isi SMS “ko burung cucak rowo gue di curi”. Nah loh kok bisa pas gitu ya. Kejadian ini sudah beberapa kali aku alami, seperti saat aku dinyatakan lulus PNS beberapa tahun lalu, aku 2 kali bermimpi melihat nomor ujianku di pengumuman kelulusan, bahkan di mimpiku yang terakhir aku mendengar langsung seseorang berkata bahwa aku lulus PNS. Tapi bedanya saat itu aku menunggu beberapa minggu untuk membuktikan mimpiku, tapi kali ini hanya beberapa jam saja sejak aku bermimpi.

Hanya Allah yang tahu apa yang terjadi pada diriku …


Aksi

Information

2 responses

13 06 2007
Ed

Gw juga sering mengalami gitu… Ed

15 06 2007
rey

salam kenal mas, pak, mbak, bu… mampir nih… :)

mau dong sekali2 aku dimimpiin jadi fotografer ato naek haji ato menikah (?), hehehe (requestnya banyak amat…)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: