Sisa 3/4 Lagi …

24 06 2007

Ini bukan soal matematika tapi ini soal hati, dia baru mengijinkanku membawa 1/4 bagian hatinya sementara 3/4 sisanya dia menantangku untuk mendapatkannya. Nah loh, aku langsung bahagia dan bingung dibuatnya, berarti gak bertepuk sebelah tangan kan🙂 Alhamdulillah deh, tapi bagaimana aku mendapatkan sisanya ???

Aku ini bodoh, aku gak tau gimana mendapatkan sisanya, aku gak tau bagaimana caranya agar aku bisa mendapatkan seluruh bagian hatinya, apa yang harus aku lakukan ? dengan cara apa ? BTW terlepas dari bagaimana, cara, dan langkah apa yang mesti aku lakukan, aku tetap harus berjuang dan terus berjuang hingga aku mendapatkan sisanya…

Lalu jika aku telah berhasil mendapatkan sisa 3/4 bagian itu apa yang harus aku lakukan ???

!@!@!&^&^$%$%@)()()()(&*^#%@$%$

Uh, emang dasar bego’ n tolol aku ini…

Oh Allah, bantulah hambamu yang bodoh ini, permudahlah langkah dan segala urusan hamba…


Aksi

Information

2 responses

24 06 2007
sachroel

he…he…..semoga berhasil deh dapetin yg 3/4 nya

25 06 2007
ariaristides

gak perlu kau kejar 3/4 sisa itu. jalani saja kalau kau memang tulus. Ketika sepenuh hatinya telah kau dapatkan, hanya satu yang perlu kau lakukan: jagalah!

Salam kenal…

Tinggalkan Balasan

