Gonta-Ganti Software Personal Finansial

6 07 2007

Udah menjadi watak dan sifat dasarku yang suka cepet bosen ama segala sesuatu, belom lama sempet pake Grisby, trus coba pake HomeBank, trus yang masih aku pake sekarang MMEX, trus sekarang lagi sambil2 nyoba GNUCash, tapi yang terakhir kayaknya terlalu rumit deh n sepertinya pilihanku akan kembali ke HomeBank n MMEX aja deh…

Ternyata bagus juga ya, kita bisa tau keluar masuk uang, tapi yang jadi masalah n sampe sekarang belom bisa kau pecahkan, kenapa ya Expense ku lebih besar dari Income hehehe.

Jajan mulu sih nih…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: