Lapangan Futsal Baru…

6 07 2007

Kemaren sempet cek dulu harga maen per jamnya, nah pas ditanya rupanya 100 rb / jam. Lumayan mahal juga, tapi wajarlah ini lapangan baru, bagus lagi, bangunannya permanen, dah pake rumput sintetik jadi empuk kalo jatoh n gak luka. Biasanya kalo di lapangan karpet suka ke sandung n tau2 dah guling-gulingan.

Nah langsung rembukan deh ama temen2 gmana nih, mao gak maen di lapangan baru ini, kebetulan deket banget ama kantor, atapnya aja keliatan, trus tentuin patungan 25 rb / orang tuk maen 4 kali selama sebulan. Nah jadi murah kan. Emang kalo bisa bersatu n joinan segala sesuatunya jadi ringan deh.

Nah tadi seru juga maennya, ada babe juga (atasan yang udah 1 minggu pensiun), kebetulan kita 1 team, eh gak nyangka bisa ngalahin 3 team, kita pake system 1 gol langsung ganti. Maen standar futsal 5 orang per team. Gak nyanggup man, nafas pada ngos2an. Gila bener kayak abis dikejar setan aja hehehe.

Tapi seneng deh, akhirnya bisa bikin gol juga padahal dah 1 bulan gak pernah bikin gol hehehe


Aksi

Information

7 responses

9 07 2007
LeftClick

Lumayan mahal juga, tapi wajarlah ini lapangan baru, bagus lagi, bangunannya permanen, dah pake rumput sintetik jadi empuk kalo jatoh n gak luka.

dimana tuh lokasinya? Prof Satrio bukan?

10 07 2007
rizko

di pontianak mas🙂

9 04 2008
faisal S.e Msi

kebutuhan akan lapangan futsal di jogjakarta sedang tinggi2nya,konsumen dari kalangan mahasiswa hampir 70%nya sisanya dari masyarakat umum dan pegawai perkantoran.karena penuhnya permintaan pasar bayak bekas gudang2,dan discotik berubah tempat menjadikan usaha persewaan lapangan futsal.memang usaha ini hanya musiman,tetapi cepatnya kembali modal awal yang kurang dari 1 tahun membuat usaha ini menjadi usaha yang sangan menjajikan,bayangkan dengan sewa dari 12 dari pagi hari xRp100.000=Rp.1.200.000 ditambah yg sore sampai malam 11jamxRp.200.000=Rp.2.200.000 maka penghsailan per hari Rp3.400.000 x30 hari=102.000.000/bln. akan sangat membuka peluang usaha futsal ini semakin berkembang.Funtastis……siapa tertarik

16 02 2009
Cayandra

WOWWW 102.000.000/Bln Itu kalo penuh masss… Klo hidup d jakarta mungkin ga bisa ya… secara kota besar yang penuh dengan pekerja… biarpun bila ada yang ga kerja… mungkinnnn teman lawanya kerja “Kalo Siang” ^^..

25 03 2009
iunk

alamat lapangan futsalnya apa? dan minta no telpnya donk…..

22 04 2009
doehand

Kalau di Pekanbaru, terakhir kali booking tempat, masih 200rb mas.

11 07 2009
alah

alah angka 102 jt kan kalo penuh terus
1 hari bisa 7 jam penuh atau seperempatnya aja paling banter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: