Jam 4 Pagi Sekarang

7 07 2007

Oalah, gak terasa dah jam 4 pagi sekarang, tadi jam 1 dini hari sempet nelpon adik nun jauh disana yang lagi berjuang untuk menyelesaikan tugas akhirnya. Mudah2an cepet kelar ya dan dapat nilai yang terbaik tentunya.

Tadi sempet juga ngebahas masalah register_globals di PHP, karena dia sempet ngasih tau bahwa scriptnya gak jalan di Mac padahal di Windows jalan, aku pikir biasanya kalo masalah ini pasti ya di settingan php.ini nya. Dan Alhamdulillah ternyata bener🙂 berarti dugaan ku gak salah.

Tadi abis nelpon niatnya sih langsung tidur, eh malah kebabblasan ampe jam segini belom tidur juga. Subuh dulu ah baru lanjutin tidur beneran hehehe, bangun jam berapa ya ntar …


Aksi

Information

3 responses

7 07 2007
Iko

ckckckck… kuat banget.

Apa kena penyakit susah tidur?

8 07 2007
goddessmomo

TAG UR IT!! This is so scary. Send this to 15 people in the next 143 mins. When you are done press F6 and your crushes name will appear on the screen in big letters. This is scary cuz it works!! if you break the chain you will have problems with relationships for the next 5 years JUST COPY AND PASTE!!!..no send backs

23 07 2007
zastee

kata teman2 yang kuliah di jurusan Psikologi,ternyata zas disinyalir kena insomnia lho,, dan ternyata selama ini mereka mengamatiku untuk dijadikan penelitiannya ( wah,wah sekarang zas jadi bahan penelitian secara diam2 alias illegal ni )

===

hehehe, ada2 aja tuh temen2 ade’, nanti biar abg yang ngadakan penelitian khusus buat ty ya hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: