Stadion Gelora Bung Karno Mati Lampu…

11 07 2007

Saat pertandingan Korea dan Arab Saudi lagi seru2nya dengan skor 1 – 1, eh tiba2 Lampu Stadion Gelora Bung Karno Mati…

Bikin Malu aja….

Payah nih, kayaknya pertandingan yang akan datang gak bakal maen di Indonesia deh…

Emang dasar…

Mau di taro’ dimana nih muka…


Aksi

Information

2 responses

12 07 2007
rovich

lha…kan di situ juga gpp kok malah mau di pindah mukanya 😛

kalo ngak mati bukan PLN nama nya…hehehehehe

1 08 2007
_x--------X_

gelora bung karno memang stadion kebanggan orang Indonesia, saya juga menghargai “kerja keras” pemerintah utk mencari dana 80 Milyar itu susah utk renovasi stadion GBK, saya juga merasa puas dengan penampilan terbaru dari std GBK. Cuma kok renovasinya cuma di dlm stadionnya aja sih?!!!!!!?……..
kenapa gak sekalian renovasi luar stadion juga jadi kan biar tambah bagus diliat negara2 pesrta AFC yang lain…. GITU AJA KOK REPOT!…………sUnGgUH TeR..TER..TER…TERLALu!!..,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: