Indonesia vs Arab – (1 – 2)

14 07 2007

Pertandingan yang cukup menegangkan. Indonesia tampil dengan cukup baik. Ya walaupun kebobolan duluan lewat sundulan cantik dari Yasser, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Elli Aiboy yang sangat indah menurutku hehehe. Cantik bener deh golnya ampe teriak2 tadi hehehe.

Pertandingan berlangsung seru lewat serangan2 dari kedua tim, seneng juga nontonnya, bener2 menegangkan.

Cman pas babak kedua kayaknya Indonesia mulai kendor deh, dah cape’ kayaknya, di babak ini Arab keliatannya benar2 menguasai lapangan. Dan pada akhirnya di menit2 terakhir Indonesia kebobolan lagi oleh pengganti dari Yasser, namanya lupa…

Gak papa deh, permainan Indonesia udah cantik kok, cman emang dari segi postur dsbnya kita kalah, tapi paling nggak cukup menegangkan dan ada perlawanan yang cukup baik.

Sekarang yang bikin kesel bukan pemain nih, tapi wasitnya, begitu mudah dia memberikan kartu kuning ke Indonesia tapi tidak sebaliknya, maklum aja deh wasitnya dari UEA, saudara Arab juga alias orang Arab juga, emang sialan banget tuh wasit, mentang2 yang maen Arab kayaknya lebih berpihak ama Arab deh…

So biar kalah, Go Go Go Indonesia…

Iklan

Aksi

Information

One response

15 07 2007

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: