Belajar Trading Lagi…

29 07 2007

Udah 3 hari terakhir maybe sejak hari Rabu kemaren, aku coba belajar Trading Forex lagi, setelah beberapa bulan aku meninggalkan sama sekali dunia Trading yang masih baru untukku.

Kayaknya perlu keseriusan lebih dalam nih, gmana ya supaya bisa betah dalam menjalani sesuatu ? Dunia ini memang perlu kesabaran, keuletan, ketelitian, dan hati yang dingin serta tangan dingin hehehe dalam menjalaninya.

Minggu besok aku akan mencoba terapkan strategi baru dalam belajar Trading Forex ini, rencananya aku akan coba rutin melakukan Trading Forex untuk 4 Mata Uang Asing yaitu : GBPUSD, USDJPY, USDCHF, GBPJPY, btw 2 pair pertama aku udah jalani selama 3 hari ini dengan performance 100% menang hehehe. Aku harap aku akan terbiasa berada di dunia ini, dunia membosankan dan menegangkan yang penuh angka dan grafik…


Aksi

Information

2 responses

1 08 2007
Iko

Gimana hasilnya sekarang???

20 05 2008
minzi

bagus, maju terus pantang menyerah…. tips dari saya” kalau sudah menemukan gaya trading mu sendiri konsisten lah…. dengan gaya trading mu itu, termasuk juga dengan indikator dan sinyal2 yang sudah kamu kenali..”
Sukses Selalu

Tinggalkan Balasan

