Morning Pips

2 08 2007

Pagi tadi aku coba buat Situs baru dengan tema Forex. Aku pake title “Morning Pips Strategy”, strategi yang aku pake saat ini dan akan ku coba pertahankan, dimana aku mulai melakukan Trading sekitar jam 6 pagi dengan mata uang GBPUSD.

Aku ingin melihat performance dari Strategy yang aku pakai ini, dan kenapa aku menggunakan Strategy Trading Pagi Hari, mau tau jawabannya ? hehehe.

Karena Aku gak bisa pulang jam 12 siang di saat pasar London buka. hehehe, jadinya mesti dah order pagi hari sebelum berangkat kerja.

Nah kita liat aja ya Strategy yang aku pakai ini, mudah2an performancenya baik…

Oh ya situs Morning Pips adalah : http://morningpips.wordpress.com

Jangan lupa kunjungi ya, n tuk para penggemar dunia Forex, kita tukaran Link yo’ hehehe

Aksi

Information

2 responses

3 08 2007
Iko

Weaks,… sepintas Iko membacanya.. Morning Pipis lho… hehehehe

Ternyata, “i”nya satu gak ada… hehehehe

3 08 2007
rizko

hehehe ada2 aja nih iko 🙂

btw iya juga sih, soalnya sebelum trading, abis bangun tidur pipis dulu trus sholat Shubuh baru Trading hehehe. Jadi iko ada benarnya juga 🙂

Tinggalkan Balasan

