Mesin Setor Tunai BCA

3 08 2007

Hayo, ada yang udah pernah nyobain Mesin Setor Tunai BCA gak ? asyik juga ya, sekarang kita bisa nabung kapan aja 24 jam, n gak tengsing kalo nabungnya cman 20 rb doank per menit misalnya hahaha

Iya dengan mesin ini kita bener2 terbantu, misalnya jika kita diharapkan segera mentransfer uang ke rekening saudara yang sedang butuh, sementara di rekening tabungan gak ada dan bank udah tutup tapi kita punya uang tunai dengan pecahan 20 rb, 50 rb atau 100 rb, kita tetep bisa melakukan transfer di mesin ini.

Canggih ya, dan bermanfaat tentunya, sekarang kalo ada duit sedikit nganggur langsung setor deh tanpa perlu antri, padahal asyik juga sih kalo ngantri karena bisa ngeliat kasir2 BCA yang mulus2 n bening hehehe, tapi gak pa2 deh, yang penting bisa cepat dan kapan aja kita bisa nabung.

BTW aku dah nyoba beberapa kali dan Alhamdulillah sampai saat ini sukses n gak ada masalah apapun, mudah2an seterusnya ya🙂


Aksi

Information

4 responses

5 08 2007
emys

Iya… sangat membantu dan BCA sendiri juga sangat dimudahkan.
Tunngu aja nanti bank lain juga ikut🙂
Dulu tahun 90-an ada yang seperti itu di Exim tapi masih semi manual, uang masukkan amplop, besoknya baru kredit masuk di rekening.
Katanya entry manual😆 tapi tetap memudahkan nasabah🙂

7 08 2007
rovich

yup membantu sekali, cuma dulu pernah liat di BCA Tanpur pas mau transfer (nggak punya rekBCA sih) itu ATM cerewt banget, uangnya nggak boleh lipet2, mesti lurus..kalo ketahuan ada yg nggak pas..muntah lagi..petugasnya aja ampe bingung karena dimuntahin terus😀
terus lagi, mau setor online kok mesti masukin kartu ATM dulu..kalo demi kemudahan kan mestinya nggak perlu masukin kartu ATM n PIN segala..sapa tau ada penyuapfans yang ingin ikut isi tabungan kita juga😀 :p
apalagi pada pejabat busuk

7 08 2007
Iko

Belom pernah nyoba layanan satu ini…

Paling, tarik tunai, beli pulsa, sama debet buat belanja doank, qeqeeee

25 06 2008
petir

Percuma ada mesin setor tunai……kalau duit aja sekarang udah langka.
Semua duit udah pada dikumpulin para pejabat korupsi.

Mendingan sekarang diciptakan MESIN PENCETAK UANG terus dibagi bagikan kepada semua warga,kan makmur !!
Jadi kalau lagi butuh beli beras,tinggal hidupin aja mesin pencetak uang,masukkan beberapa kertas yang tak terpakai atau koran kusam,jadi deh uang,tinggal tekan tombol angka pecahannya ,mau pecahan berapa yang diinginkan,20ribu,50ribu,100ribu.

Mau beli tas,baju,sepatu……tinggal hidupkan mesin saja……………

Pernah gak kebayang enaknya hidup ini kalau ada mesin pecetak uang yang dibagikan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: