Laki-Laki apa Bukan ?

4 12 2007

Duh pengennya ya seperti biasanya, tapi kok gak tau deh kenapa beberapa minggu terakhir rasanya kok aku jadi perasa banget ya. Jadi cengeng banget, gak sesuai antara badan yang gede dengan berat 80 kg. Aku kok jadi kayak “perempuan” ya ???

Apa karena faktor X ? atau faktor Y? atau faktor Z ?

Kesel juga dibuatnya, kadang kupikir, laki2 kok kayak gini sih, biasanya juga nggak kayak gini nih, biasanya aku cuek banget, gak peduli orang mao ngomong apa, palingan langsung aku tanya secara jantan apa maksud yang diomonginnya …

Curiga, sepertinya aku harus buang jauh rasa itu, rasa itu bikin hatiku jadi kacau, bikin pikiran jadi melayang2 mencari kesalahan. Harusnya aku selalu mencari nilai kebaikan dari orang yang ku “sayang” bukan justru mencari kesalahan-kesalahan atau kekurangan yang seharusnya aku lupakan…

Nah inilah salah satu sifatku yang paling aku gak suka, yaitu “kerumitan” bahkan aku sendiri empet juga dibuatnya kok bisa2nya aku seperti itu ya ??? bikin aku jadi gak nyaman dalam jalani hidup yang memang udah rumit ini…

Duh Tuhan, aku pengen kembali jadi RIZKO yang seperti biasanya, simple gak banyak pikiran, aku ingin menikmati hidup ini bukan terjebak dalam kerumitan yang sepertinya aku bikin sendiri…


Aksi

Information

3 responses

5 12 2007
dhe atra

waLah yan9 n9Erasa LELAKI
WaJar kaLe Mas jaDi PeRasa
Scara Kita Ini Kan MANUSIA
BUKAN IBLIS ATAU MALAIKAT

6 12 2007
caplang™

lelaki juga manusia
YEAH!!

17 09 2013
Zaqi Farid Amrullah

Betul itu betul Dhe Atra.!!! (y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: