Begitu sulitnya kah mengatakan “hai”

27 12 2007

Sebenernya males juga pengen nulis yang model begini lagi, tapi biarlah, biar hati ini gak suntuk, daripada ditahan di hati, mending dibiarkan mengalir melewati jari jemari untuk mengetuk tuts demi tuts keyboard sehingga jadilah tulisan ini…

Udah di minta dateng ke rumah susahnya minta ampun, terlalu banyak alasan, malu lah, dan sebagainya yang aku sendiri gak ngerti. Ya mungkin aku juga salah karena terlalu memaksa, tapi ya gak ada salahnya kan kalau sekedar ngajak Silaturahmi ke rumah berkenalan dengan keluarga…

Nah tadi siang, di saat aku sedang bicara santai dengan temanku, dia datang ke kantor untuk bertemu dengan ayahnya, tapi kenapa ya dia gak menegurku atau menyapaku, apa dia tidak ingin aku tau bahwa dia datang tadi ? sulit kah kalau hanya sekedar mengatakan “hai” atau mungkin sekedar ngomong “ngobrol aje nih, kerja donk”, Sulit kah ???

Terus terang aku baru tau bahwa dia datang setelah ayahnya menanyakan kepadaku apa aku gak tau tadi ada “seseorang” yang datang ke sini !

“DON’T KNOW WHY ???”

Aksi

Information

3 responses

28 12 2007
alle

risiko berhubungan dengan anak bos? hihihi…
*tebak-tebak buah manggis*

28 12 2007
rizko

hahaha šŸ˜€

31 12 2007
rovich

nah lho…ati2 aja ntar di black list ama bos nya gara2 si dia
baik2in lagi sana….hehehehehe

Tinggalkan Balasan

