Katakan Sejujurnya…

27 12 2007

Tadi pagi pas lagi ngobrol sama KABAG TU yang baru yang merupakan orang lama yang mempunyai “hobby” yang sama, ada “Seseorang” yang menanyakan kenapa namanya gak dipakai dalam Perjalanan Dinas kemarin, padahal kan katanya “dia udah wanti2 supaya namanya jangan lupa di masukkan. Dan dia menanyakan itu langsung kepadaku, apa alasannya hingga namanya gak dipakai ?

Dengan jujur aku jawab seadanya, “kan jatah bapak udah habis! bukannya jatah perjalanan bapak udah bapak ambil di awal tahun! jadi sekarang bapak gak ada jatah lagi di perjalanan kali ini!”

Sepertinya “dia” marah, cman ditahan aja kali ya, biasalah, kalau udah urusan duit, semuanya pada merasa kurang, tapi giliran kerjaan, wah ntar dulu hehehe

Luar biasa!!!

ya mungkin aku agak kasar, tapi terus terang aku udah ngancem pengen ngomong begini, eh akhirnya keluar juga, plong juga rasanya, abis kayaknya gak puas2 ama yang namanya duit!!! udah “jatah” kami dikurangi dan yang dikurangi ini belum diganti, masih mau juga dia jatah yang seharusnya bukan menjadi haknya…

Pengennya tahun depan gak ada lagi yang modelnya kayak gini, bikin naik darah aja…

Maaf, tadi saya berkata “sejujurnya” kepada bapak! saya tau bapak kesel n gak nyangka kok saya berani ngomong gitu ya? tapi inilah saya, harap maklum ya pak! saya gak suka ngomong dibelakang, enakan di depan n blak2an aja, jadi sama2 tau lah ya… sekali lagi saya mohon maaf jika saya lancang…


Aksi

Information

2 responses

18 01 2008
anakkecil

bukan papa ty kan??? tapi kalau emang iya gpp koQ biar sadar gitu…
Jadi siapa?

Dijamin Rahasai Aman*

19 01 2008
rizko

bukan papa ty kok🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: