Pindah Server Gagal Terus…

29 12 2007

What’s going on nih, udah beberapa hari ini saya coba pindahin situs kesayangan Salam-Online.Com ke server barunya yang jauh lebih gede space n bandwidthnya, tapi kok gagal terus ya. Udah gak terhitung kali saya coba Add tu domain di CPanel Hostingan saya, tapi selalu di tolak dengan pesan singkat “NS Salam Online belum mengarah ke server ini!” gitu kira2 terjemahannya.

MMM apa saya yang salah ya dalam settingan NS nya ? bisa aja sih, but saya coba dulu pake settingan saya sampai paling lama besok pagi, kalo gak saya coba lagi pesan dari admin MasterWebnet untuk hanya mengganti A Recordnya aja sedang NS nya dibiarin aja seperti sediakala.

Duh mudah2an hal ini gak berlangsung lama, kasian juga pengunjung setia Salam-Online.Com, udah 2 hari nih situs gak bisa di akses. But sebagai gantinya, sebenernya aku udah buat situs cadangan sebagai backupnya yang bisa dipanggil di : Salam-Online.Web.ID

mmm, kenapa ya ??? hehehe emang dasar guenya aja yang bego kali ya dalam hal setting menyeting NS ama A Record😀


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

