Akhir 2007 dan Selamat Datang 2008

31 12 2007

Gak terasa udah di penghujung tahun 2007, tinggal menghitung jam lagi nih, banyak rencana yang belum bisa aku selesaikan di tahun 2007 ini, banyak PR yang belum aku kerjakan hingga akhir tahun ini, dan yang paling penting Tabungan ku kok gak nambah2 ya😀

Baiklah aku coba mengulas beberapa hal yang mungkin bisa aku jadikan pelajaran…

IBADAH

Tambah kacau aja nih, aku ternyata salah satu orang munafik yang hidup di dunia ini, gimana nggak, aku lebih cepet dateng saat di panggil Atasan di kantor dibanding saat Azan berkumandang yang menandakan Sang Pencipta memanggilku untuk menghadapNya…

Ampuni aku ya Allah, bantulah hambaMu yang bodoh ini untuk bisa lebih dekat denganMu…

CINTA

Memang seharusnya urusan cinta gak perlu di masukin ke sini, malu diliat orang banyak, tapi gak pa2lah, biarin aja, biar orang tau aku apa adanya.

Akhir tahun lalu adalah awal dari perkenalanku, istilahnya cinta mulai bersemi di hatiku dan mungkin juga DIA hehehe, jadi inget sms2 konyol ku bikin malu aja, gombal banget gak ketulungan.

Namun sepertinya akhir tahun 2007 ini, suasana cintaku semakin mencekam, ya gara2 hal sepele yang mungkin aku anggap biasa tapi bagi DIA begitu hebatnya sehingga membuatnya mungkin kesel atau merasa dipaksa atau mungkin merasa gak nyaman jadinya dan merasa kehadiranku di hatinya mungkin sebaiknya di buang jauh-jauh ke ujung dunia… “DON’T KNOW WHY ???”

Intinya aku gak mau nyari kambing hitam, dan mungkin harus aku akui bahwa memang aku yang salah terlalu memaksa kehendakku dan keinginanku yang sangat sederhana ini tapi sangat komplek dan serumit Rumus Quantum bagi DIA.

KERJAAN

Kerjaan ya biasa aja lah, masih seorang Staff dengan golongan ruang III/a hehehe, bisa dibilang masih kroco karena belum bisa nyuruh2 orang kayak raja hehehe.

Tapi ada sesuatu yang menurutku salah satu langkah untuk menjadi sesuatu yang berbeda, di akhir tahun ini aku mendapatkan tugas untuk membawakan materi “Kampanye Hemat Energi” di beberapa Kabupaten antara lain : Kabupaten Landak dan Kabupaten Sambas, di sini aku menjadi Narasumber di hadapan para pejabat di lingkungan Pemkab masing-masing.

Gak nyangka juga kok bisa2nya ya aku berdiri di hadapan mereka menjelaskan segala sesuatu yang seharusnya bukan aku yang membawakannya. Jadi inget iklan rokok di televisi, untung aja mereka gak tidur saat aku ngucapin “Bapak2 dan Ibu2 yang saya hormati” hehehe

Ya memang keliatan sepele bagi orang yang sudah biasa, tapi ini adalah hal yang baru buatku, dan trus terang menambah rasa percaya diriku untuk menjalani hidup ini terutama dalam menghadapi orang banyak yang secara birokrasi jauh berada di atas ku…

KEUANGAN

Awal tahun lalu aku sempet mengucapkan target keuangan tahun ini, tapi sepertinya sampai akhir tahun ini target itu gak bisa aku realisasikan hehehe

Tanya kenapa ???

Tambah boros aje nih…

KELUARGA

mmm, aku udah makin dewasa belom ya ? umur sih udah lumayan tua lah, tapi rasa2nya gaya ku kok makin seperti anak kecil aja ya ???

SEKIAN

Mungkin itulah beberapa hal yang harus ku jadikan pelajaran untuk kedepannya, masih banyak yang harus aku lakukan dan harus ku perbaiki… jadi aku harapkan doa dari kalian semua ya🙂


Aksi

Information

2 responses

31 12 2007
rovich

kek baca ramalan bintang kecil di majalah bekas jadinya

ada keuangan, karier, asmara…hehehehehe

15 01 2008
yadhi

=))
cepat nikah ko
=))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: